Bagikan:

JAKARTA - Grup vokal asal Korea Selatan, VROMANCE memutuskan untuk bubar. Agensi grup, RBW mengumumkan aktivitas mereka resmi berakhir pada bulan ini.

“Pertama, kami ingin berterima kasih kepada penggemar yang mencintai VROMANCE. Kami ingin membuat pernyataan mengenai aktivitas VROMANCE ke depannya sebagai grup,” kata RBW pada Jumat, 20 September.

“Setelah berdiskusi dengan member VROMANCE Park Jang Hyun, Park Hyun Kyu, dan Lee Hyun Seok, kami memutuskan untuk mengakhiri aktivitas grup,” lanjut mereka.

Mereka tidak menjelaskan kapan tepatnya aktivitas grup berakhir, namun mereka mengapresiasi ketiga member yang memberikan energi mereka untuk VROMANCE. Agensi juga tidak mengungkap apakah para member keluar atau masih bernaung dengan agensi.

“Sekali lagi, kami berterima kasih secara tulus kepada member VROMANCE yang bersama kami untuk delapan tahun dan semua orang yang mencintai VROMANCE,” katanya.

“Kami harap kalian memberikan dukungan kepada Park Jang Hyun, Park Hyun Kyu, dan Lee Hyun Seok yang memulai perjalanan baru,” tutup agensi.

Sebelum debut sebagai grup, VROMANCE yang beranggotakan empat member merupakan pelatih vokal untuk idol K-pop. Para member juga sempat mengisi soundtrack drama dan berkolaborasi untuk proyek musik hingga RBW mengumumkan empat member itu debut dalam grup pada tahun 2016.

Salah satu member, Park Jang Hyun juga mengumumkan pernikahannya dengan non-selebrita pada tahun 2020.

Selama berkarier, mereka sudah merilis dua album mini serta beberapa soundtrack drama di antaranya untuk drama The Heirs, Strong Girl Bong-Soon, Search: WWW dan The King’s Affection.