Bagikan:

JAKARTA - Setelah perceraiannya diungkap oleh Faby Marcelia, akhirnya Revand Narya buka suara. Ia membenarkan kalau ia sudah berpisah dengan istrinya itu kurang lebih satu tahun lamanya.

Namun ia menegaskan kalau perceraian mereka bukan karena adanya orang ketiga ataupun tindakan kekerasan yang dilakukan.

"Assalamualaikum, saya Revan. Disini saya ingin mengklarifikasi, betul saya dan Feby sudah berpisah kurang lebih hampir setahun tapi bukan karena orang ketiga dan juga bukan karena KDRT seperti berita-berita hoaks yang bersliweran," ujar Revand dikutip VOI dari unggahan @revmoge, Jumat, 13 September.

Hal ini diungkapkan oleh Revand setelah Faby terlihat membuat konten TikTok menyinggung terkait perselingkuhan yang membuat warganet merasa konten itu untuk dirinya.

Kembali Revand menegaskan kalau mantan istrinya itu hanya sekedar membuat konten dan tidak asa hubungan dengannya.

"Untuk konten Feby yang tentang selingkuh, 'kalau selingkuh itu lebih downgrade' itu dia hanya buat konten tapi bukan ditujukan untuk saya. Jadi tolong jangan disangkutpautkan ke saya," sambungnya.

Bahkan Revand berani menjamin kalau Faby juga tidak akan menjawab alasan perceraian mereka diakibatkan oleh perselingkuhan.

"Boleh ditanyakan langsung ke mbak Faby yang cantik silahkan, diklarifikasi ke beliau, saat ditanyakan 'apakah karena orang ketiga' pasti beliau menjawab 'bukan karena orang ketiga'," ungkapnya.

Di akhir kalimatnya, Revand meminta agar warganet tidak merundung dirinya dan membiarkan alasan perceraiannya menjadi urusan pribadi saja.

"Jadi tolong jangan bully saya, tidak ada orang ketiga diantara pernikahan kami selama 11 tahun. Untuk masalah yang sebenarnya, biarkan kami berdua aja yang tahu, terima kasih," tandasnya.