Ingin Silaturahmi, Lolly Memohon untuk Diizinkan Bertemu dengan Nikita Mirzani
Lolly dan Vadel Badjideh (Instagram @lauradumpie)

Bagikan:

JAKARTA - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan Lolly masih terus berlangsung. Diketahui kalau secara tegas Nikita sudah menyatakan enggan dikaitkan kembali dengan Lolly atau ia akan mengambil langkah hukum.

Namun sepertinya hal itu tidak diindahkan oleh Lolly yang saat ini sedang berada di Indonesia. Pasalnya, melalui unggahan di instagram story-nya, Lolly terlihat mendatangi rumah Nikita.

Dalam unggahan itu, Lolly mengatakan kalau maksud kehadirannya ke rumah Nikita hanya untuk bersilaturahmi dan tidak memiliki maksud lain.

"Bismillahhirohmannirohim, halo selamat siang kepada Mimi dan penghuni rumah ini, saya datang beberapa kali untuk bersilahturahmi. Lolly datang dengan maksud baik," tulis Lolly dikutip VOI dari instagram pribadinya, Selasa, 16 April.

Lebih lanjut, ia menuturkan kalau ia hanya ingin bertemu dengan Nikita Mirzani dan kedua adiknya, Azka Raqila Ukra dan Arkana.

"Dan Lolly hanya ingin bertemu dengan Mimi dan adik-adik," sambungnya.

Ia bahkan memohon kepada Nikita Mirzani yang ia sebut dengan panggilan Mimi itu untuk meluangkan waktu meski hanya 10 menit untuk bertemu dengannya.

"Dengan ini Lolly memohon kepada Mimi untuk meluangkan waktunya agar bertemu walau 10 menit saja. Sekian, terima kasih," tutupnya.