Mutia Ayu Bangga Glenn Fredly The Movie Sampaikan Pesan Perdamaian dari Ambon
Isteri Glenn Fredly, Mutia Ayu, Aufa Assagaf, dan Gewa anak Glenn Fredly

Bagikan:

JAKARTA - Film drama Glenn Fredly The Movie akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 25 April. Film yang mengangkat kisah hidup penyanyi populer Indonesia Glenn Fredly ini ingin menyampaikan pesan-pesan perdamaian dengan latar belakang konflik Ambon 1999.

Isteri Glenn Fredly, Mutia Ayu, mengaku bahagia dan bangga sosok suaminya itu, dibuat film. “Untuk aku pribadi, aku bangga dan senang pastinya apa lagi kan berkat film ini Gewa bisa mengenal sosok ayahnya lewat film ini,” katanya dikutip dari ANTARA, Selasa, 16 April.

Ia berharap, melalui film ini, penonton bisa belajar bahwa keluarga sebagai segalanya, menghargai waktu, dan orang yang dicintai.

“Harapannya yang pastinya film ini dapat disukai oleh banyak orang, yang paling penting pesannya dapet dari film ini. Dan harapan kita semua film ini bisa tembus jutaan penonton,” ucapnya.

Film persembahan dari Time International Films dan Adhya Pictures yang diproduksi oleh DAMN! I Love Indonesia Pictures ini, membawa penonton menyelami perjalanan hidup Glenn Fredly, antara lain mulai masa perjuangan di dunia musik hingga kisah cinta yang menyentuh hati.

Trek suara film menghadirkan kembali lagu-lagu hits Glenn Fredly yang tak lekang waktu. Film ini juga menampilkan lagu baru ciptaan Glenn Fredly yang belum pernah dirilis, berjudul “Keluarga” yang dinyanyikan Yura Yunita, pemenang Piala Citra FFI 2023 untuk pencipta lagu tema terbaik.

Di film ini juga memperkenalkan Eldhy Victor, penyanyi yang akan turut mengisi suara di dalam film. Eldhy penyanyi yang dikenal lewat karya kavernya dengan karakter vokal mirip dengan Glenn Fredly.

Film Glenn Fredly The Movie dibintangi oleh pemenang Piala Citra FFI 2022 untuk Pemeran Utama Pria Terbaik Marthino Lio, Bucek, Ruth Sahanaya, Zulfa Maharani, Alyssa Abidin, Sonia Alyssa, Sahira Anjani, dan Winky Wiryawan.

Produser film Daniel Mananta mengharapkan film ini menginspirasi banyak orang untuk terus berkarya dan menyebarkan kebaikan serta dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

“Semoga film ini dapat menjadi pengingat tentang sosok Glenn Fredly yang luar biasa dan menginspirasi banyak orang,” ujar dia.

Terkait