Masih Dikaitkan dengan Lolly, Nikita Mirzani Ancam Ambil Jalur Hukum
Nikita Mirzani bersama Arkana dan Azka (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Nikita Mirzani sudah tidak bisa lagi menahan emosinya karena terus menerus disangkutpautkan dengan Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly. Apalagi diketahui kalau Loly sedang berada di Indonesia.

Melihat hal ini, Nikita menegaskan kalau tidak ingin lagi disangkutpautkan dengan Loly. Pasalnya ia merasa sudah tidak memiliki urusan dan keterikatan apapun dengan Lolly.

"Bismillah. Assamualaikum. Kepada teman-teman, rekan dan sahabat. Saya Nikita Mirzani tidak ingin lagi di sangkut pautkan dengan Lolly. Saya dan Lolly sudah tidak ada urusan an keterkaitan dalam hal apapun," tulis Nikita Mirzani dikutip VOI dari instagram story-nya, Minggu, 10 Maret.

Kembali ia menuturkan kalau kini ia hanya memiliki dua orang anak yaitu Azka dan Arka. Bahkan ia juga menyampaikan tidak pernah lagi berkomunikasi dan enggan bertemu dengan Lolly.

"Apa yang dilakukan oleh Lolly adalah tanpa sepengetahuan saya dan bukan lagi tanggung jawab saya. Anak saya hanya 2, azka dan arka. Saya sudah tidak pernah lagi komunikasi dan bertemu dengan Lolly sampai detik ini, dan tidak ada niatan saya untuk bertemu Lolly lagi," sambungnya lagi.

Oleh karena itu, Nikita meminta pengertian kepada para pengikutnya untuk menghargai keputusannya tersebut. Ia juga memperingatkan orang-orang yang berurusan dengan Lolly untuk tidak membawa-bawa namanya lagi, kalau dilanggar maka ia tak segan akan dibawa ke jalur hukum

"Tolong hargai dan hormati keputusan keluarga saya. Untuk Lolly atau orang yang sedang berurusan dengan Lolly, jangan pernah lagi sebut nama saya. Apabila itu masih dilakukan, maka saya akan mengambil tindakan tegas/hukum. Terima kasih. Happy long weekend semua," pungkasnya.