Beri Ucapan untuk Nikita Mirzani di Hari Ibu, Lolly: Biarkan Beliau Hidup Bahagia
Lolly alias Laura Meizani Nasseru Asry (Instagram @1a.uraa)

Bagikan:

JAKARTA - Lolly atau Laura Meizani Nasseru Asry, Putri sulung Nikita Mirzani belum lama ini menyatakan sikapnya bahwa ia tidak ingin lagi disangkutpautkan dengan ibunya.

Hal ini diungkapkan oleh Lolly sendiri melalui instagram story-nya beberapa waktu lalu. Ia mengatakan bahwa tidak masalah kalau menjadi bulan-bulanan warganet selama tidak dikaitkan dengan Nikita Mirzani.

"Aku cuman mau bilang untuk kalian yang menghujat. Boleh menghujat, terserah kalian mau ngapain juga. Tapi jangan bawa-bawa atau menyangkut pautkan beliau alias ibuku dengan hidup aku lagi," tulis Lolly dikutip VOI dari instagram story-nya, Rabu, 20 Desember.

Wanita berusia 17 tahun ini menuturkan bahwa ia ingin hidup sang ibu dan dirinya sama-sama bahagia, tenang dan tidak lagi dikelilingi oleh drama. Hal ini ia lakukan karena ia sadar kalau sudah dikeluarkan dari Kartu Keluarga (KK) sang ibu.

"Biarin hidup beliau bahagia, tenang dan ga ada drama dan hidupku juga. Seperti yang kalian bilang (UDAH Dİ KELUARIN DARI KK). Jadi jangan lagi bawa-bawa beliau, karena sudah ga ada sangkut pautan nya sama aku lagi ya semuanya," sambungnya.

Meski begitu, dalam unggahan Instagram story-nya yang lain, tepat pada perayaan hari Ibu yang jatuh ditanggal 22 Desember, Lolly terlihat mengunggah foto kebersamaannya dengan Nikita Mirzani. Lolly menampilkan 6 buah foto dengan ibunya itu dari ia kecil hingga beranjak dewasa.

Tak lupa, Lolly juga menuliskan ucapan Hari Ibu untuk sang Ibunda yang sering ia panggil dengan panggilan 'Mimi' tersebut.

"Happy mother's day Mimi," tulis Lolly dikutip VOI dari instagram pribadinya, Jumat, 22 Desember.