Unggah Status Soal Sosok 'Sultan' Tak Punya Manners, Sarah Sechan Diduga Sindir Nagita Slavina
Sarah Sechan (Instagram @sarsehshoku)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Sarah Sechan dalam akun instagram story miliknya terlihat menuliskan komentar mengenai sosok 'sultan' yang menurutnya tidak memiliki tata krama ketika berkunjung ke negara orang lain.

"Kebiasaan dianggap 'sultan' di negara sendiri, pas di negara orang berasa bisa seenaknya," tulis Sarah Sechan dikutip VOI dari akun @lambe_danu, Senin, 11 Desember.

"Di mall teriak-teriak panggil temannya dengan bangga, padahal orang lokal liatnya mungkin 'nih turis gak punya manners'," sambung Sarah.

Menurut Sarah, di negara yang tidak disebutkan lokasinya ini masih banyak sosok orang yang lebih kaya namun tidak memiliki sikat seperti itu.

"Di negara itu banyak orang kaya, jauh lebih kaya tapi gak ada tuh yang teriak-teriak di Mall panggil orang lain," jelasnya.

Di akhir tulisannya, Sarah menulis sebuah pesan untuk sosok 'Sultan' tersebut. Ia mengatakan selama tidak ada di hutan atau lapangan luas maka bisa dengan memberitahu posisimu kepada temanmu melalui sambungan telfon.

"Here's a tip: when you're not in the jungle or in field you can simply call your friend by phone and say 'I'm on this floor, by this shop, near the entrance'. Money really can't buy you class," tutup Sarah Sechan.

Dalam unggahan selanjutnya terlihat potongan video Nagita Slavina yang melakukan hal yang persis dikatakan oleh Sarah Sechan dalam unggahannya tersebut. Gigi, panggilan akrabnya, terlihat sedang melakukan sambungan telfon dengan Nia Ramadhani dan berteriak di sebuah mall.

Tak jarang warganet menduga bahwa unggahan Sarah Sechan tersebut ditujukan kepada istri dari Raffi Ahmad tersebut.