Kuasai Media Sosial, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dinobatkan Jadi Sultan Konten
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: IG @raffinagita1717)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, diketahui telah menjadi cover majalah Forbes. Keduanya membagikan prestasinya itu lewat Instagramnya @raffinagita1717.

Dalam unggahan tersebut terlihat Raffi dan Nagita yang tampil serasi mengenakan baju berwarna hitam yang elegan. Sosok yang dijuluki Sultan Andara ini juga terlihat tersenyum sumringah bersama istrinya.

"Wow Alhamdulillah Terimakasih" tulis Raffi dan Nagita di akun Instagramnya Rabu, 09 Februari.

Forbes merupakan majalah bisnis dan finansial asal Amerika Serikat yang berdiri sejak tahun 1917 oleh B.C Forbes Tidak hanya menampilkan foto Raffi dan Nagita, di halaman depan tersebut juga terpampang nama dari para kreator konten lain seperti Fadil Jaidi, Vina Muliana, Mantappu Corp, Box2Box, dan sebagainya.

Di cover itu disebutkan Raffi dan Nagita sukses mengembangkan karirnya dari seorang entertainer menjadi pengusaha lewat Rans Entertaiment.

"The sultans of content, evolving entertainer to entrepreneur Raffi Ahmad and Nagita Slavina are buckling up for Rans Entertainment's IPO," tulis cover majalah Forbes.

Unggahan Raffi dan Nagita itu sontak mendapat pujian dari warganet.

"Sukses selalu AA Raffi dan mbak gigi. memang laki-laki sukses ada wanita hebat di sampingnya," tulis @almaidah3789

"Selamat untuk Rans. Semoga terus berkibar memberi inspirasi," kata @yenita_yen6

"Alhamdulillah. The real sultan," ujar @abdulrosid523.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita adalah seorang aktor serta aktris yang meraih kesuksesan di berbagai bidang. Selain di dunia entertaiment, mereka juga berhasil mengembangkan bisnis di fashion, kuliner, hingga production house.