Dikeluarkan dari Kartu Keluarga, Lolly Ogah Dikaitkan dengan Nikita Mirzani Lagi
Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly (Instagram @1a.uraa)

Bagikan:

JAKARTA - Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly mengatakan bahwa ia tidak masalah kalau dihujat oleh warganet. Namun ia tidak ingin lagi dikaitkan dengan sang ibu.

"Aku cuman mau bilang untuk kalian yang menghujat. Boleh menghujat, terserah kalian mau ngapain juga. Tapi jangan bawa-bawa atau menyangkut pautkan beliau alias ibuku dengan hidup aku lagi," tulis Lolly dikutip VOI dari instagram story-nya, Rabu, 20 Desember.

Wanita berusia 16 tahun ini menuturkan bahwa ia ingin hidup sang ibu dan dirinya sama-sama bahagia, tenang dan tidak lagi dikelilingi oleh drama. Hal ini ia lakukan karena ia sadar kalau sudah dikeluarkan dari Kartu Keluarga (KK) sang ibu.

"Biarin hidup beliau bahagia, tenang dan ga ada drama dan hidupku juga. Seperti yang kalian bilang (UDAH Dİ KELUARIN DARI KK). Jadi jangan lagi bawa-bawa beliau, karena sudah ga ada sangkut pautannya sama aku lagi ya semuanya," sambungnya.

Selanjutnya, ia juga mengungkapkan agar tidak ada lagi oknum-oknum yang mengadu domba antara ia dan ibunya kembali.

"Jangan suka memancing-mancing atau mengadu domba antar manusia bisa?! Kalian tidak tau apa yang selama ini aku alamin di hidup aku. Semua orang melakukan sesuatu pasti karna ada alasan nya, tidak mungkin ga ada," pungkasnya.