Bagikan:

JAKARTA - Nikita Mirzani mengungkapkan rasa rindukan terhadap mendiang ibunya, Julaelah yang meninggal dunia tahun 2009 silam.

Bukan hanya rindu, Nikita Mirzani juga mencurahkan isi hatinya dan menuturkan bahwa ia sudah lelah diduga berhubungan dengan kabar kehamilan Lolly.

"Niki capek, Ma. Kangen banget sama mama," kata Nikita Mirzani di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis, 29 Agustus.

Ia mengatakan bahwa setiap hari terus belajar menjadi seorang ibu sekaligus ayah yang memenuhi kebutuhan kasih sayang anak-anaknya.

"I do my best, ma. Aku kangen banget sama mama. Setiap hari Niki belajar untuk jadi ibu yang baik, Ma. Insyaallah anak-anak Niki nggak kekurangan kasih sayang dari Niki yang bekerja sebagai ibu sekaligus ayah," tuturnya lagi.

Sebelumnya Nikita Mirzani sudah memberikan tanggapan terkait kabar kehamilan Lolly yang dibocorkan langsung oleh asisten pribadinya, Mail Syahputra.

Ia menuturkan kalau sudah tahu terkait kabar tersebut dan memastikan hal tersebut ialah benar.

"Mail buka aib? Nggak ada. Ucapan Mail itu 100 persen akurat, yang keluar dari mulut Mail itu akurat, benar. Karena dia ada di saat masalah itu terjadi,” kata Nikita Mirzani.

“Jadi nggak ada yang keluar dari mulut Mail itu fitnah atau karang-karangan itu nggak ada," lanjutnya.

Namun karena perbuatannya itu Nikita Mirzani malah dituding sebagai ibu durhaka oleh warganet. Nikita sempat mengungkapkan kekesalannya atas tudingan warganet itu.

"Gue dibilang ibu durhaka, ibu nggak tiri, ibu yang nggak baik. Ada juga yang bilang gue ibu yang nggak tahu diri," ungkap Nikita Mirzani.

"Kalau kalian mau memaki gue secara personal nggak apa-apa, tapi jangan bilang gue ibu yang tidak baik, ibu durhaka. Sakit hati banget gue digituin. Anak gue tiga, sampai sekarang gue terus belajar gimana caranya jadi seorang ibu juga ayah yang baik buat anak-anak gue," paparnya lagi.