Bagikan:

JAKARTA - Lolly terlihat mengunggah foto berdua bersama mantan kekasihnya, Vadel Badjideh melalui instagram story-nya. Dalam unggahan itu, Lolly nampak menggunakan kerudung berwarna hitam dan kemeja berwarna hijau tua senada dengan baju Vadel yang gunakan flanel kotak-kotak.

Unggahan ini pertama kali dibagikan oleh Vadel yang kemudian diunggah ulang oleh Lolly. Terlihat Vadel menyematkan emoji melet diunggah tersebut.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat menuding kalau sosok Vadel yang sudah merusak Lolly. "Saya lho yang ngasih makan, saya lho yang ngerawat. Tapi yang ngancurin tukang semir yang muka, eh, astaghfirullah," kata Nikita Mirzani.

Ia bahkan menyampaikan isi hatinya yang hancur setelah mengetahui kabar kehamilan putrinya yang bahkan sudah aborsi.

"Kalian tahu bagaimana hancurnya saya? Ini saya tegar banget nih ngomong ke netizen," lanjutnya.

Melihat unggahan ini, banyak warganet yang menuding kalau hal ini sengaja dilakukan oleh Vadel dan Lolly untuk menyidir Nikita Mirzani soal kabar kehamilan.

"Yah meledek banget lu, Vadel. Ingat si Nikmir (panggilan Nikita Mirzani) lagi menyusun rencana biar lu masuk penjara," komentar akun @yun*****.

"Ngeledek banget nih anak, astaghfirullah," timpal akun @dia*****.

"Kirain beneran kapok ternyata masih dilanjutkan. Dari kabarnya kalau beneran hamil saja dia nggak mau bertanggung jawab itu sudah dosa besar, ini sekarang dilanjut, mau part ke berapa lagi? Nggak ngerti lagi deh sama pikiran lu," sambung akun @mry*****.