Bagikan:

JAKARTA - Rumah tangga pasangan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra mendadak menjadi sorotan publik setelah Sherina kepergok mengapus foto kebersamaannya dengan Baskara dari instagram pribadinya.

Bahkan menurut penelusuran tim VOI, foto pernikahan Sherina dan Baskara juga sudah tidak ada di instagram miliknya tersebut. Ia juga sudah tidak mengikuti instagram suaminya itu.

Bukan hanya itu, warganet juga merasa ada yang berbeda dengan penampilan Sherina. Pasalnya beberapa kali Sherina mengunggah dirinya dengan penampilan yang dinilai terlalu terbuka.

Merasa khawatir, terlihat warganet langsung menyerbu kolom komentar di unggahan terakhirnya. Terlihat banyak warganet yang mempertanyakan maksud dari Sherina itu.

Tak jarang juga ada yang menyayangkan perubahan yang dilakukan Sherina ini.

"Ada apa dengan Sherina?" tanya akun @ani*****.

"Makin ke sini, makin berani," timpal akun @ren*****.

"Sayang sekali, tertutup juga sudah seksi lho, lebih cantik tertutup," imbuh akun @ann*****.

Meski begitu, berbeda cerita dengan unggahan istrinya, Baskara Mahendra terlihat masih memperlihatkan momen bahagianya dengan Sherina. Salah satunya adalah video ketika mereka memamerkan cincin pernikahan mereka.

Diketahui bahwa Sherina Munaf dan Baskara Mahendra resmi menikah pada 3 November 2020. Secara tiba-tiba, Sherina dan Baskara mengumumkan bahwa mereka sudah menikah.

Pernikahan mereka sendiri digelar secara tertutup karena bertepatan dengan pandemi COVID-19 saat itu. Hingga kini baik Baskara Mahendra maupun Sherina Munaf tidak memberikan penjelasan terkait hal ini.