Sah, Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Resmi Menikah
Sherina dan Baskara (Instagram @sherinasinna)

Bagikan:

JAKARTA - Musisi Sherina Munaf dan aktor Baskara Mahendra meresmikan pernikahan mereka pada hari ini, Selasa, 3 November.

Sherina membagikan kabar baik ini dengan mengunggah video di mana keduanya menunjukkan jari mereka dengan cincin. Selain itu, sebuah foto diunggah mengumumkan akad nikah Sherina dan Baskara.

“Mengingat kita masih dalam kondisi pandemi, akad nikah hanya dihadiri kedua orang tua mempelai dan saksi dengan protokol kesehatan yang ketat.”

“Sungguh keputusan yang berat, namun saat ini yang terutama adalah kesehatan dan keselamatan kita semua. Dengan rendah hati, kami mohon doa dan restu dari Bapak, Ibu, Saudara, dan Saudari.”

Sherina Munaf adalah musisi sekaligus aktris yang dikenal dengan aktingnya dalam film Petualangan Sherina. Beberapa waktu lalu, ia baru mengumumkan akan kembali bergabung dengan produksi Petualangan Sherina 2. Selain menjadi pemain utama, Sherina akan membuat scoring serta musik untuk film tersebut.

Baskara Mahendra adalah seorang aktor yang juga berprofesi sebagai model. Ia dikenal dengan sejumlah proyek film seperti My Generation, Lima, The Way I Love You, dan Bebas.

Melansir cuitannya pada September, Baskara menyebut pertemuan dengan Sherina pertama kali dilakukan ketika keduanya menghadiri Gala Premiere film Bebas. Sejak itu keduanya berkomunikasi dan memutuskan menikah pada hari ini.