Kendall Jenner Dirundung Warganet karena Adakan Pesta Ultah Saat Pandemi
Kendall Jenner (Instagram @kendalljenner)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Kendall Jenner merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada 3 November dengan mengadakan pesta di akhir pekan lalu. Bertepatan dengan momen Halloween, Kendall mengadakan acara ulang tahun di sebuah restoran.

Namun pesta itu menjadi kontroversi di antara warganet karena diadakan di tengah pandemi. Selain itu, tidak ada satupun di antara 100 tamu yang memakai masker atau menjalankan protokol kesehatan.

Dalam acara tersebut, Kendall memberi peringatan untuk tidak mengunggah momen apapun di media sosial. “Ambil foto sebanyak yang kamu mau, tetapi jangan membagikannya di media sosial dalam bentuk apapun.”

Tetapi sang adik, Kylie Jenner mengunggah seluruh rangkaian acara sehingga warganet bisa melihat siapa saja yang menghadiri acara tersebut. Di antaranya ada Justin Bieber, Hailey Baldwin, The Weeknd, Jaden Smith, dan masih banyak lainnya.

“Kasus di Amerika Serikat mencapai 100 ribu kemarin dan Kendall Jenner mengadakan pesta ulang tahun tanpa masker. Sedangkan kita berada di rumah dan tidak bisa merayakan bersama teman-teman. Tetapi kita yang menjadi masalah,” tulis seorang pengguna Twitter.

Sang ibu, Kris Jenner membela Kendall dengan mengatakan, “Pada acara Kendall, semua orang melakukan tes sebelum masuk dan mereka harus menunggu, setengah jam sampai hasilnya keluar. Dan semua orang melakukan tes beberapa hari sebelum Halloween,” kata Kris berbicara kepada Sirius XM.

“Kami sangat beruntung bisa bekerja di industri di mana kami melakukan satu atau dua kali seminggu. Kami melakukan apa yang kami bisa, kami mencoba mengikuti aturan. Dan ketika orang-orang berkomentar dan mengkritik, saya tidak bisa mengontrolnya,” katanya lebih lanjut.

Sebelumnya, Kim Kardashian juga dirundung warganet karena menerbangkan teman-temannya ke sebuah pulau pribadi untuk merayakan ulang tahunnya ke 40 tahun. Di sisi lain, Kendall Jenner menutup kolom komentar di akun Instagram-nya.