Bagikan:

JAKARTA - Melaney Ricardo menceritakan momen lucu setelah suaminya, Tyson Lynch menjalani operasi tumor di kepala sebelah kanannya.

"Justru pas sudah keluar tuh, kan anestesi masih jalan, jadi ngomongnya tuh, dia ternyata nge-prank gue, kan kita biasanya kalau habis dibius kan ngomongnya suka ngaco, nah Tyson ngaco apa nih," kata Melaney Ricardo di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu, 31 Agustus.

Ia menceritakan kalau suaminya mendadak menyebut nama supir mereka yang datang ke Jakarta 14 tahun lalu dan rumahnya yang sudah di jual di Australia.

"Dia ngomong nyebutin nama sopir gue yg pertama kali datang ke Jakarta 14 tahun lalu, disebutin sama dia, terus nyebutin rumah dia yg sudah dijual di Australia," cerita Melaney.

Pada awalnya Melaney masih berpikir kalau Tyson masih dalam pengaruh bius, tak disangka itu salah satu keusilan Tyson yang tahu istrinya sedang menantinya operasi.

"Terus gue gini, 'nih si Tyson si botak, ngerjain gue apa nggak nih' karena gue curiga, tapi gue pikir kalau orang habis ditidurkan pas operasi memang suka ngaco-ngaco kan ngomongnya," imbuhnya.

"Ternyata dia nge-prank gue, karena dia tahu kalau gue (nungguin) 'Tyson ngomong apa nih' dia ngomong lanjut, sudah tahun jebot diomongin," beber Melaney.

Lebih lanjut Melaney mengatakan bahwa ini menjadi kali pertama Tyson menjalani operasi di Indonesia. Ia menuturkan kalau suaminya sempat merasa takut.

"The first operation. Tapi kalau di Australia pernah. Tapi op di Indonesia itu baru pertama kali," jelas Melaney Ricardo.

"Iya, ada takutnya. Tapi kan aku pernah operasi lebih besar, angkat rahim, jadi aku bilang sm dia, pas masuk tuh, ruang operasi kan dingin banget, dia deg-degan, aku bilang 'karena kan harus steril jadi dingin banget'," tandasnya.