Bagikan:

JAKARTA - Melaney Ricardo menceritakan bahwa suaminya, Tyson Lynch baru saja menjalani operasi benjolan di bagian kepala sebelah kanannya.

Dia menjelaskan, kalau benjolan itu sudah ada sejak 2 tahun lalu semakin membesar bahkan memerah.

"Jadi weekend kemarin itu Tyson itu jalankan operasi untuk pengangkatan benjolan yang ada di kepalanya, di sebelah kanan," kata Melaney Ricardo di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu, 31 Agustus.

"Jadi benjolan ini sudah 2 tahun ada di kepala Tyson dan kelihatan karena dia botak kan, nggak ada rambutnya, jadi akhirnya kayaknya semakin membesar dan agak memerah," tambahnya.

Karena Tyson memiliki riwayat kanker dari ibu dan juga kakaknya, akhirnya Melaney memutuskan untuk mengangkat benjolan tersebut.

"Nah, karena historical kakaknya, dan mamanya ada cancer, jadi kita tuh berjaga-jaga dan memutuskan untuk diangkat," sambung Melaney Ricardo.

Setelah operasi, Melaney menuturkan Tyson menjalani biopsi. Hasil biopsi Tyson menunjukan kalau benjolan tersebut ialah tumor namun tidak ganas.

"Setelah itu, hasilnya biopsinya keluar beberapa hari setelah operasi. Dan hasilnya biopsinya itu menunjukkan puji Tuhan, alhamdulillah, tumor, bukan tumor ganas, bukan kanker," tutur Melaney Ricardo.

Kini Melaney menyampaikan kondisi Tyson sudah membaik setelah sebelumnya sudah buka jahitan operasi kemarin.

"Hari ini lagi di rumah sakit tadi, baru buka jahitan. Kemarin sih masih agak nyut-nyutan ya, operasinya tuh sebentar tapi karena dikepala jadi banyak saraf-saraf jadi kayaknya kemarin itu dia bilang masih nyut-nyutan," tandasnya.