Bagikan:

JAKARTA - Presenter Melaney Ricardo mengungkap kabar mengejutkan yang baru saja dilaluinya. Ia mengaku telah menjalani operasi pengangkatan rahim baru-baru ini.

Melalui kanal YouTube miliknya, istri dari Tylor Lynch itu mengungkap kisahnya menjalani operasi melalui video berdurasi 21 menit yang diberi judul “DIBALIK TAWA! SAYA MENAHAN SAKIT YANG LUAR BIASA..”.

“Hai teman-teman semuanya, followers dan viewers aku di YouTube, terima kasih semuanya yang sudah memberikan perhatian, sudah menanyakan keadaan aku. Aku minta maaf semuanya, termasuk teman-teman media, beberapa hati belakangan ini aku belum bisa memberikan statement apapun juga mengenai operasi yang baru saja aku lakukan,” kata Melaney membuka ceritanya.

Melaney mengaku telah menjalani operasi pengangkatan rahim pada Jumat, 27 Januari kemarin. Ibu dua anak itu menjelaskan bahwa keputusannya untuk menjalani operasi karena rasa sakit yang harus ia hadapi memasuki periode menstruasi.

"Beberapa bulan ini aku memutuskan untuk berobat secara serius karena aku merasa bahwa menstruasi aku itu sakitnya benar-benar yang sakit. Akhir-akhir ini aku merasa sakitnya yang benar-benar ekstra," kisahnya.

"Menstruasiku itu banyak sekali, banyak banget. Nah banyaknya seperti apa, itu rasanya seperti misalnya kayak pipis gitu, tapi yang keluar darah," sambungnya.

Pada momen-momen tersebut, karena rasa sakit yang dirasakan, Melaney merasa banyak aktivitasnya yang terganggu. Presenter 41 tahun itu jiga bercerita bagaimana ia merasa sangat terganggu ketika periode menstruasi.