Bagikan:

JAKARTA - Melaney Ricardo menuturkan kondisi terkini suaminya, Tyson Lynch yang kurang lebih seminggu lalu baru saja menjalani operasi tumor di bagian kepalanya. Melaney menuturkan suaminya sudah jauh lebih baik dan diharapkan tidak perlu kontrol ke dokter lagi.

"Sudah, sudah, mudah-mudahan tidak ada apa-apa lagi. Tapi kemarin sudah dikeluarkan, jahitannya sudah dibersihkan, jadi semua baik sih harusnya," kata Melaney Ricardo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 9 September.

Ia bahkan mengungkapkan kalau Tyson sudah kembali bekerja pasca menjalani operasi tumor ini.

"Puji Tuhan kami sudah mendapatkan hasil patologi. Hasil biopsi, hasilnya bukan kanker. Hasilnya hanya tumor yaitu kelenjar getah bening di kepala. Terus jahitannya sudah dibuka dan dia tadi sudah balik kerja," lanjut Melaney Ricardo.

Sebelumnya Melaney mengaku bahwa sempat takut kalau benjolan di kepala suaminya itu ialah kanker karena riwayat keluarganya yang mengidap sakit kanker.

"Takut karena kan Tyson itu kakaknya, dua-duanya kanker payudara. Mamahnya juga kanker payudara. Pokoknya anyak riwayat keluarga," tutur Melaney Ricardo.

"Tapi aku percaya dengan nama Yesus, Tyson dijaga, dan ya itu tadi operasinya aku nggak terlalu deg-degan, tapi hasil biopsinya yang lebih deg-degan," tandasnya.