Bagikan:

JAKARTA - Satu bulan pasca menikah, Thariq Halilintar mengatakan bahwa tidak ada yang berubah dari istrinya, Aaliyah Massaid. Ia merasa kalau Aaliyah selalu tampil cantik untuk dirinya.

"Nggak ada yang berubah sih selalu tampil cantik dia," kata Thariq Halilintar di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 9 September.

Ketika ditanya terkait kebiasaannya yang suka gombal dengan Aaliyah, Thariq merasa kalau istrinya itu sudah mulai eneg. "(Sudah) Eneg kayaknya ya dia," tutur Thariq Halilintar.

Mendengar hal ini, Aaliyah menyampaikan kalau ia sebenarnya senang-senang saja dengan gombalan Thariq. Namun tak bisa dipungkiri olehnya kalau terkadang ada momen di mana ia mulai jenuh dengan omongan Thariq.

"Seneng tapi kadang heuh (mendengus) gitu aja," timpal Aaliyah Massaid.

Lebih lanjut, Aaliyah dan Thariq kompak menuturkan sebulan menjalani rumah tangga, mereka cukup bahagia karena kini selalu ada yang menemani. "Sekarang ada teman terus enak," beber Aaliyah Massaid.

Mereka juga lebih senang menghabiskan akhir minggu mereka di rumah sebagai bentuk quality time. "Apalagi hari minggu yang selalu ditunggu-tunggu kita seharian di rumah doang," tandasnya.