Bagikan:

JAKARTA - Kimberly Ryder mengaku senang setelah berhasil mendapatkan mobil baru setelah menjadi salah satu brand ambassador di perusahaan e-commerce milik Jhon LBF.

Jhon LBF menceritakan kalau ia yang menawarkan langsung kepada Kimberly.

"(Kimberly) Sangat excited. Sebelumnya dua minggu lalu, saya sudah kontak dulu. Saya bilang, 'kamu nggak ada mobil Kim?', dia bilang, 'Iya, nggak ada'. Ya sudah gue belikan," kata Jhon LBF di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu, 31 Agustus.

Karena memiliki kesepakatan kerja sama itu yang akhirnya Jhon memberikan mobil kepada Kimbely yang sempat mengeluhkan anak-anaknya kesulitan beraktivitas karena tidak ada mobil.

"Sebetulnya kita ada hubungan kerja sama, dia brand ambassador saya. Saya sebagai pemilik perusahaan harus menjaga orang-orang yang terlibat di bisnis saya. Dalam hal ini, Kimberly kan tidak memiliki kendaraan, jadi saya serahkan satu kendaraan unit baru untuk bisa dipergunakan," tutur Jhon.

Meski mobil itu diberikan karena ada kerja sama kerja, namun Jhon mengaku tidak masalah kalau Kim menggunakannya untuk kebutuhan pribadi.

"Nggak apa-apa. Kan peruntungannya sudah kita kasih. Mau dia pakai untuk antar anak-anak atau apa sudah menjadi hak Kim," jelas Jhon.