Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Kimberly Ryder mengunggah momen ketika kedua anaknya terpaksa duduk di pinggir jalan menunggu jemputan setelah pulang les.

Diduga kedua anak Kimberly sedang menunggu kendaraan umum untuk pulang. Ia mengatakan hal ini harus dirasakan anaknya karena keberadaan mobil mereka yang entah ada di mana.

"Anak baru selesai les, maghrib-maghrib nunggu di pinggir jalan buat jemputan padahal ada mobil tapi nggak tahu di mana," tulis Kimberly Ryder dikutip VOI dari instagram pribadinya, Selasa, 20 Agustus.

Tak bisa dipungkiri sebagai ibu, Kimberly merasa sedih melihat penderitaan kedua anaknya. Ia bahkan berjanji akan segera membeli mobil baru untuk mereka.

"Sedih sih ingin nangis, apalagi pas banget fotonya Aisyah lagi menguap. Sabar ya inshaAllah momma bentar lagi belikan mobil," sambung Kimberly Ryder.

Unggahan ini diduga dimaksudkan kepada sang suami, Edward Akbar yang beberapa waktu lalu dilaporkan Kimberly atas dugaan penggelapan mobil.

Namun, Edward membantah kalau ia sudah melakukan hal yang dituduhkan karena merasa mobil tersebut merupakan harta bersama yang dibeli saat menikah.

"Kalau masalah apa yang hari ini, ya sesuai yang saya sampaikan di awal, ini harta bersama, kita menikah 26 Agustus 2018, mobil dibeli bersama, Desember 2018," jelas Edward Akbar di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin, 12 Agustus.

"Itu aja yang bisa saya sampaikan. Bismillah, unsur penggelapannya ada dimana?," sambungnya.