Bagikan:

JAKARTA - Ibunda Kimberly Ryder, Irvina Zainal mengaku kesal dengan Edward Akbar ketika berbicara mengenai nafkah yang diberikan ke putrinya. Ia mengatakan, Edward hanya memberi nafkah Rp2 juta per bulan selama mereka menikah.

“Lu pikir deh, 2 juta sebulan, cukup nggak buat kehidupan kalian? Ini 2 juta untuk anak, sudah 4, pembantu, listrik, air, transport, servis mobil. Itu anak gue loh,” kata Irvina Zaina saat menemani Kimberly Ryder di sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (2/10/2024).

Irvina Zainal mengaku heran dengan Edward Akbar yang memberikan nafkah hanya Rp2 juta. Ia juga mengatakan bahwa Edward seharusnya bersyukur pernah menjadi lelaki yang dicintai Kimberly Ryder.

“Halo ke mana otak lu? Tapi Alhamdulillah mestinya lu bersyukur anak gue mencintai kamu,” tuturnya.

Selain nafkah, Irvina juga menyesalkan Kimberly yang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Edward Akbar sejak 2019. Ia mengaku jika sudah mengetahui sang putri mengalami KDRT, ia akan meminta Kimberly untuk bercerai sejak lama.

“Dia (Kimberly Ryder) dari tahun 2019 sudah disiksa, itu saya nggak tahu. Kalau saya tahu dari 2019, tak akan saya biarkan. Tapi anak saya menerima dengan kesabaran, membantu kendala kehidupan, keuangan, mestinya lu berterima kasih, kenapa lu begini,” jelasnya.

Irvina Zainal juga merasa heran dengan sikap Edward Akbar yang seolah memperumit proses persidangan cerai dengan Kimberly Ryder. Ia menegaskan bahwa mereka tidak mungkin bisa bersama kembali, karena Edward sudah menalak tiga Kimberly Ryder.

Sementara itu, persidangan cerai Kimberly Ryder dan Edward Akbar masih akan dilanjutkan pada 16 Oktober 2024 mendatang. Jika eksepsi Edward Akbar ditolak oleh majelis hakim, maka persidangan sudah bisa dilanjutkan pada pokok perkara perceraian mereka.