Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Maia Estianty membagikan doa dan harapannya kepada putra sulungnya, Al Ghazali yang berulang tahun pada hari ini, Minggu, 1 September.

Harapan dan doa ini dibagikan Maia melalui keterangan diunggahan terbarunya. Ia berharap putranya bisa terus meraih kesuksesan dan taat dengan perintah Tuhan.

"Selamat ulang tahun ke 27 @alghazali7, semoga makin takut Allah dan sholeh. Makin dewasa dan panjang umur. Makin sukses dan tambah sukses. Makin makmur dan jaya. Makin beruntung dan terus bernasib baik. Makin berkah, makin panjang umur," harap Maia, dikutip dari Instagram @maiaestiantyreal, Minggu, 1 September.

Tidak berhenti sampai di situ, Maia juga berharap apa yang menjadi impian putranya bisa segera terwujud khususnya keinginan untuk menikahi sang kekasih, Alyssa Daguise.

"Apapun yang diinginkan semua tercapai. Cepat menikah. Sehat terus. Dijauhkan dari kaum yang zalim, munafik, pengkhianat, musyikirin. Dijauhan dari ke apesan, kebodohan, kesialan. Tidak pernah ada kasus hukum, selamat dunia dan akhirat. Amin kan doa kami," ujar Maia.

Harapan Maia Estianty ini ternyata disambut baik oleh Alyssa Daguise melalui kolom komentar. Ia bersyukur karena Al terlihat bahagia di hari ulang tahunnya.

"Al sangat bahagia. Sayang Bunda dan Daddy!," tulis Alyssa Daguise dalam kolom komentar unggahan Maia.