Bagikan:

JAKARTA - Kimberly Ryder curhat terkait kebutuhannya atas mobil yang diduga digelapkan oleh suaminya, Kimberly Ryder pasalnya ia mengaku tidak mengetahui keberadaan mobil itu saat ini.

Bukan tanpa alasan, Kimberly mengaku ribet karena harus menggunakan angkutan umum atau daring sedangkan ada kalanya ia butuh berpindah tempat dengan cepat.

"Kalau mandiri sih dari dulu, cuman ada saat-saatnya butuh mobil cepat-cepat gitu, pergi cepat-cepat itu agak ribet ya," kata Kimberly Ryder di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu, 7 Agustus.

Salah satu yang paling ia takutkan adalah ketika anak-anaknya jatuh sakit dan harus sampai dilarikan ke rumah sakit.

"Cuma aku kepikiran saja kalau emergency nih, amit-amit ya anak-anak kenapa-napa perlu ke rumah sakit atau apa, itu aja yang susah, masa nunggu bajaj datang kan. Jadi itu aja sih, disayangkan," tambah Kimberly Ryder.

Tak dipungkiri oleh Kimberly kalau anak-anaknya lebih membutuhkan mobil tersebut dibandingkan dirinya untuk kebutuhan sehari-hari.

"Iya mungkin buat anak-anak ke sekolah, terus pokoknya kebutuhan keseharian kita. Kalau aku kan kerja sudah biasa sih naik taksi online atau dijemput, gampang. Biasanya anak-anak sih yang ribet," jelasnya.

Sebelumnya Kimberly Ryder melaporkan suaminya Edward Akbar atas dugaan penggelapan kendaraan berupa satu unit mobil. Laporan ini dilayangkan Kimberly Ryder pada Kamis, 27 Juni kemarin di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Iya betul, jadi laporan dari saudari KR itu hari Kamis tanggal 20 Juni 2024 sekitar jam 7 malam di Polres Jakarta Selatan. Dengan nomor 1019," kata Kasi Humas Polres Jaksel AKP Nurma Dewi di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 17 Juli.

"Kalau yang melaporkan adalah penggelapan satu unit kendaraan roda empat," tambahnya.