Bagikan:

JAKARTA - Edward Akbar menuliskan pesan terbuka untuk istrinya, Kimberly Ryder pasca berita gugatan cerainya jadi sorotan publik. Melalui unggahan di instagram pribadinya, Edward meminta agar Kimberly benar-benar memikirkan keputusannya untuk bercerai tersebut demi anak-anak mereka.

"Astagfirullah. Doain semua bisa baik ya ma @kimberlyryder demi kita dan Rayden dan Aisyah, tanpa intervensi dari pihak manapun. Apalagi pihak yang tidak mengetahui perjalanan kita sesungguhnya," tulis Edward Akbar dikutip VOI dari Instagram pribadinya, Senin, 15 Juli.

"Kasihan anak-anak ma. Aku tahu ini bukan hasil pemikiranmu sendiri. Bismillah, allahu akbar. Bismillah, istigfar ma," sambungnya.

Sayangnya unggahan ini mendapat balasan dari adik Kimberly Ryder, Natasha Ryder yang menuding kakak iparnya itu drama dengan mengunggah pesan tersebut.

"Kocak lu. Nyari apa sih? Silakan block gue di IG (Instagram). Tapi jangan coba-coba bikin drama sama kakak gue," tulis Natasha Ryder dikutip VOI dari instagram pribadinya, Selasa, 16 Juli.

Tak berhenti sampai di situ, Natasha juga menuding Edward mencari perhatian publik dengan unggahan tersebut.

"Ngapain lu repost? Ngapain bikin highlight story? Nyari apa dari publik repost gituan dan bikin caption lucu gitu ke kakak gue? Nyari apa sih," tulis Natasha Ryder mengunggah ulang unggahan Edward Akbar.

Bukan hanya Natasha Ryder yang memperlihatkan kekesalannya terhadap sikap Edward, Ibunda Kimberly Ryder, Irvina Zainal juga diduga menyindir sikap Edward.

Sindiran ini dilayangkan oleh Irvina melalui unggahan instagram story-nya di mana ia mengatakan bahwa Kimberly berubah menjadi pribadi yang protektif karena sikap Edward Akbar kepadanya.

"Dia tidak toxic, bro. Anda membuatnya seperti itu... Sekarang, Anda berpikir bahwa dia gila. Keputusan Anda mencerminkan tindakannya. Periksa dirimu sendiri," tulis Irvina Zainal di instagram pribadinya.