Bagikan:

JAKARTA - Di tengah proses perceraian dengan suaminya, Ruben Onsu, Sarwendah terlihat mencurahkan isi hatinya yang harus jualan daring selama 24 jam.

Tak heran kalau akhirnya akibat dari kerja kerasnya itu, Sarwendah nyaris kehilangan suaranya. Bahkan ia merasa ada kelainan di suaranya karena suaranya terdengar berbeda dari biasanya.

"Suara serak-serak basah karena sudah habis sebenarnya," ujar Sarwendah yang dikutip VOI dari kanal YouTube Sarwendah Official, Rabu, 8 Agustus.

"Sekarang sudah tidak bisa tarik tinggi lagi karena sudah habis setiap hari ngomong," sambung Sarwendah.

Sarwendah bahkan menuturkan ada momen di mana ia dilarang untuk berbicara oleh adiknya Wendy karena suaranya yang sudah hampir habis.

"Ada fase di mana kita nggak boleh ngomong. Apalagi Wendy, aku tuh nggak boleh ngomong saking habisnya suara," ceritanya.

Melihat hal ini, ibu dari tiga orang anak ini akhirnya mulai mengurangi pekerjaannya untuk berjualan secara daring dan memilih untuk istirahat sejenak.

"Sangking kita emang nggak pernah non-stop. Jadi kemarin itu memang pada saat brand ini kita alokasikan gitu. Kita break dulu sejenak," tuturnya.

Tak bisa dipungkiri oleh Sarwendah kalau ia juga masih harus memprioritaskan ketiga anaknya meski mendapatkan uang dari jualan tersebut.

"Dan waktu itu anak libur juga kan jadi aku tuh istilahnya walaupun kita cuman tapi kan kita tetap prioritas anak-anak," tandasnya.