Dirundung Gosip Tak Sedap dengan Ruben Onsu, Sarwendah Menahan Tangis
Sarwendah dan Ruben Onsu (Instagram @ruben_onsu)

Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Sarwendah kembali menjadi perbincangan terkait isu keretakan rumah tangganya bersama Ruben Onsu. Dalam kesempatan, Sarwendah mengaku sedih karena merasa posisinya yang selalu serba salah di mata warganet.

"Jadi, aku tuh serba salah, aku tuh sedih banget, beneran, bentar-bentar aku dibilangnya kenapa-napa sama anak aku, terus nanti dibilangnya aku ngapain lagi, nanti dibilangnya aku gugat lagi, jadi serba salah," kata Sarwendah di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis, 3 Mei.

Sambil menahan tangis, Sarwendah mengkhawatirkan kedua putrinya, Thalia dan Thania yang kini sudah mulai bisa membaca. Ia takut kalau berita ini bisa sampai ke anak-anaknya.

"Jadi kalian tolong juga kan aku juga seorang ibu ya jadi kasihan anak-anak aku tuh udah bisa baca, jadi mereka udah bisa baca berita-berita yang ada gitu," tutur Sarwendah.

"Jadi aku juga kerja dari pagi sampai malam buat mereka, aku berusaha selalu ada buat mereka. Jadi tapi karena anak-anak enggak bisa aku pantau terus 24 jam apa yang mereka lihat," paparnya.

Oleh karena itu, wanita berusia 34 tahun ini meminta dengan sangat agar berhenti membuat kabar-kabar yang tidak benar terkait dirinya maupun keluarganya

"Tolong ong jangan dibuat tambah pusing lagi beritanya gitu jadi nggak ada apapun, gugatan dari aku nggak ada. Makasih," pungkasnya.