Sarwendah Khawatir Perseteruan Jordi-Ruben Onsu Beri Dampak Buruk ke Anak-anaknya
Sarwendah bersama anak-anaknya. (Instagram @sarwendah29)

Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Ruben Onsu mengakui kalau ia sedang berseteru dengan adiknya Jordi Onsu karena masalah keluarga. Namun sayangnya, banyak yang menduga kalau hal ini berawal saat tersebar video potongan yang menunjukkan Jordi merasa jijik dengan kehadiran Betrand Putra Onsu alias Onyo.

Melihat hal ini, Jordi mengaku kalau hal itu tidaklah benar. Ia memperjelas kalau video itu merupakan video yang sudah dipotong-potong dan diunggah ulang di media sosial.

"Kalau ramai kemana-mana itu kan beritanya di potong-potong. Yang anehnya adalah dari berita dipotong-potong terus koh Ruben bilang, 'iya udah nggak teguran setahun'. Lah padahal videonya nggak itu," kata Jordi Onsu di kawasan Karawaci, Tangerang, Senin, 29 April.

Kejadian ini cukup membuat khawatir Sarwenda selaku istri dari Ruben Onsu dan kakak ipar Jordi Onsu terhadap anak-anaknya khususnya Thalia dan Thania yang sudah bisa membaca.

Pasalnya gosip terkait perseteruan Jordi dan Ruben sudah mulai melibatkan kedua anak putrinya tersebut.

"Gue bingung gosipnya ada anak gue, disekitar-sekitar gue, emang kadang orang rada-rada deh," sambung Sarwendah.

"Aku sama anak-anak aku jadi nggak enak, Thalia juga sudah mulai bisa baca, Thania juga sudah mulai bisa baca, kalau pun mereka nggak main medsos tapi nanti bagaimana kalau mereka bisa membaca itu nantinya, padahal juga ngga ada apa-apa gitu lho," pungkas Sarwendah.

Terkait