Jordi Onsu Setia Temani Sarwendah Operasi Sinus Saat Ruben Onsu Absen Mendampingi
Sarwendah dan Ruben Onsu (Instagram @ruben_onsu)

Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Sarwendah baru saja selesai menjalani tindakan operasi atas sakit sinus yang dideritanya beberapa waktu lalu. Hal ini disampaikan oleh Sarwendah sendiri melalui unggahan di instagram pribadinya.

Namun diunggahan itu tidak tampak suaminya Ruben Onsu yang ikut mendampingi dirinya. Hal ini menimbulkan pertanyaan di tengah warganet terkait absennya sang suami.

Sarwendah mencoba menjawab kebingungan warganet dengan mengatakan kalau memang benar Ruben Onsu tidak mendampinginya di rumah sakit melainkan adik iparnya dan juga ketiga anaknya.

Bagi Sarwendah hal ini menjadi hal wajar bagi dirinya yang hanya ditemani oleh anak-anak dan keluarga.

"Ya wajarlah ditemani sama anak, ditemani sama saudara, ditemani sama orangtua gitu kan, wajar banget cuma kan kalau neti kan kadang kayak kok dekat banget? Nanti kalau dekat salah, deket masalah nih. Ya serba salah aja lah," kata Sarwendah di kawasan Karawaci, Tangerang, Senin, 29 April.

Putra sulung Sarwendah dan Ruben Onsu, Betrand Putra Onsu mengaku setia menemani bundanya sejak awal masuk hingga akhirnya diperbolehkan pulang.

"Dari awal bunda masuk sampai pulang, aku yang temani," tutur Betrand.

Begitu pula dengan Jordi Onsu yang dikabarkan sedang berseteru dengan Ruben Onsu karena masalah keluarga meski tidak setiap hari hadir karena kesibukannya.

"Sama uncle Jordi. Uncle bolak balik karena uncle kan ada syutingan kerjaan juga," pungkas Betrand.

Terkait