Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Sarwendah baru saja menjalani operasi sinus. Hal ini diumumkan oleh Sarwendah sendiri melalui unggahan di akun instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, terlihat Sarwendah yang terbaring lemah dengan perban yang masih menempel di bagian hidungnya pasca operasi. Sebelumnya ia memang sempat mengeluh sakit dibagian tulang pipi karena sinusnya

"Sinus tuh biasanya banyak sakit sampai tulang sini (pipi). Pas hasil MRI di sini gede banget jadi polip, sudah full," tutur Sarwendah dikutip VOI dari instagram pribadinya, Senin, 29 April.

Setelah menjalani operasi, Sarwendah mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah mendukung dan mendoakan kesembuhannya.

"Terima kasih ya, operasi berjalan lancar dan support dari kalian luar bisa menjadi energi terbesar buatku," sambungnya lagi.

Namun sayangnya di momen penting ini, suami Sarwendah, Ruben Onsu malah tidak terlihat mendampinginya. Di dalam unggahan itu hanya ada ketiga anak dan juga kerabat yang menemani.

Hal ini langsung menjadi pertanyaan warganet mengenai keberadaan suaminya tersebut. Tak jarang ada yang mendoakan hubungan mereka baik-baik saja.

"Kenapa kok nggak ada Ruben? Semoga rumah tangga kalian baik-baik saja," tutur akun @yan*****.

"Mau nanya nih kok di IG Ruben Onsu nggak ada foto bunda Sarwendah? Begitupun sebaliknya di IG bunda Sarwendah nggak ada foto ayah Ruben Onsu. Ada apa ya?," tanya akun @rim*****.

"Kayaknya lagi ada masalah sama Ruben ya sudah nggak serumah lagi," papar akun @mee*****.