Ruben Onsu Biarkan Jordi Onsu Bertemu Anak-anaknya Meski Sedang Bertengkar
Ruben Onsu (Instagram @ruben_onsu)

Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Ruben Onsu mengatakan kalau ia sedang bertengkar dengan adiknya Jordi Onsu selama satu tahun terakhir. Ruben menyebutkan kalau ia sudah terlanjur sakit hati dengan perilaku adiknya.

"Dia berkata benar memang saya sudah lama dia biasa mungkin kakak adik tapi kalau ini ada luka hati yang saya rasa sayangnya jadi saya memilih untuk berdiam, fokus sana diri saya dan terus saya gak ingin menyakiti apapun dan semua baik-baik saja," kata Ruben Onsu di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 19 April.

Lebih lanjut, Ruben Onsu masih berharap kalau akan ada perdamaian dengan Jordi namun tidak untuk saat ini. Kini ia memilih untuk diam terlebih dahulu dan tidak mengurusi hal ini.

"Semua orang juga maunya damai, baik baik aja, tapi kalau buat saya, dalam hal ini kayaknya saya boleh menggunakan suara saya untuk diam, untuk tidak memberikan apa pun, tentang yang saya bilang udah terlarut larut, sehingga terbuai," paparnya.

Meski sedang mengalami perang dingin, Ruben tidak melarang Jordi untuk bertemu dengan ketiga anaknya karena masih menganggapnya sebagai paman mereka.

"Sarwendah udah ngajakin ketemu sama uncle, dia udah coba jadi penetral yang baik tapi kan sama anak-anak saya gak ada urusan. Dia kan urusannya sama saya, kalau ke anak-anak ya monggo itu kan unclenya," pungkasnya.