Bagikan:

JAKARTA - Sandra Dewi mencoba menghilang dari jejak media sosial. Setelah Instagram, kini kanal YouTube pribadinya juga terlihat kosong.

Akun yang diberi nama Sandra Dewi Official itu masih tersedia jika dicari di YouTube, Namun, ketika dibuka, kanal YouTube itu sudah tidak memiliki konten sama sekali.

This channel doesn’t have any content,” begitu tulisan yang menyatakan tidak ada konten dalam kanal tersebut.

Padahal akun YouTube Sandra Dewi sudah mengantongi 39 ribu subscriber. Selama ini, Sandra Dewi aktif membagikan kesehariannya sebagai artis maupun menjadi ibu dan istri dari Harvey Moeis.

Berbagai momen liburan juga ia bagikan, salah satunya ketika ia dan Harvey Moeis mengajak kedua anak mereka untuk berlibur ke Jepang beberapa tahun setelah mereka menikah di Jepang.

Menghilangnya Sandra Dewi diduga berkaitan dengan Harvey Moeis yang dinyatakan sebagai tersangka kasus korupsi tata niaga timah UIP PT Tbk Timah selama tahun 2015-2022. Korupsi itu dilakukan ketika Sandra menikah dengan Harvey.

Ditangkapnya Harvey juga bertepatan dengan Sandra Dewi yang baru menceritakan kondisinya yang menjalani operasi ambeien.

Sandra Dewi turut diperiksa ketika ia hadir di Kantor Kejaksaan Agung sebagai saksi pada awal bulan ini. Tidak lama setelah diperiksa, akun Instagram Sandra Dewi ikut menghilang.

Sejauh ini belum diketahui apakah Sandra Dewi menonaktifkan atau menghapuskan akun Instagram-nya. Sandra Dewi masih ditetapkan sebagai saksi dari kasus korupsi sang suami.