Mengaku Jarang Foto Berdua, Begini Potret Romantis Sandra Dewi dan Suami
Ilustrasi sandra dewi dan suami (Instagram/@sandradewi88)

Bagikan:

JAKARTA – Minggu lalu, 8 Agustus 2021, Sandra Dewi merayakan ulang tahunnya yang ke-38. Momen tersebut dirayakan bersama suami, Harvey Moeis, dan dua putranya, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Dalam sebuah unggahan foto dengan akun Instagram resmi terverifikasi, @sandradewi88, wanita dengan nama lahir Monica Nichole Sandra Dewi Gunawan Basri ini mengaku jarang foto berdua bersama sang suami.

potret sandra dewi dan keluarga
Sandra Dewi dan suami saat masih pacaran (Instagram/@sandradewi88)

 

Foto di atas diambil 7 tahun lalu saat masih pacaran. Sandra Dewi menulis “Foto ini 7 thn lalu pas masih pacaran. Pas lagi datang ke kawinan temen, terus kita foto begini. Sejak ada anak anak, kita jarang bgt foto berdua, kl cari foto berdua nemunya pas pacaran dulu..

Memang jarang mengunggah foto berdua. Tetapi beberapa waktu lalu Sandra Dewi acap mengunggah foto bersama putranya. Termasuk ketika berulang tahun ke-38, keluarga kecil ini merayakan dengan ‘sederhana’.

potret sandra dewi dan keluarga
Perayaan ultah ke-38 Sandra Dewi (Instagram/@sandradewi88)

 

Perayaan ultah dalam masa karantina, Sandra Dewi dapat ucapan dari sejumlah selebritis, antara lain Asmirandah, Ryana Dea, Shandy Aulia, Tya Ariestya, Inul Daratista, Cas Alfonso, Ayu Dewi, Novita Anggie, dan sejumlah akun Instagram orang ternama dengan tanda centang biru.

Dari sang suami, Sandra Dewi mendapatkan kado ultah perhiasan mewah bertatah berlian. Sedangkan hidangan, dua cake berbentuk Rapunzel dan superhero bersama dua putranya.

potret sandra dewi dan keluarga
Sandra Dewi, Harvey Moeis, dan Raphael Moeis (Instagram/@raphaelmoeis88)

 

Sandra Dewi, dalam Youtube acara TS Talks, mengaku suaminya memang kurang romantis. Tetapi ia bersyukur sebab suaminya pembawaannya lebih tenang.

Aku ngerasa untung aku pilih dia, karena aku orangnya panikan, sangat panikan, apa-apa panik, dia mungkin lebih tenang. Aku kadang-kadang ketakutannya terlalu besar, dia mah tenang,” ungkap Sandra Dewi kepada Luna Maya sebagai host acara.

Satu bagian romantis yang dibagi pada warganet adalah foto di atas. Foto tersebut diunggah saat putra pertama pasangan ini, Raphael, berusia 27 bulan. Ekspresi seragam dan lucu menandai bahwa pasangan ini nyaman satu sama lain.

potret sandra dewi dan keluarga
Sandra Dewi, Harvey Moeis, dan Raphael Moeis (Instagram/@raphaelmoeis)

 

Potret selanjutnya, Sandra Dewi menghabiskan waktu pada hari Minggu bersama sang suami dan putranya ketika masih memasuki usia 2 tahun. Pasangan ini menikah pada tahun 2016, ketika Sandra Dewi berusia 33 tahun.

potret sandra dewi dan keluarga
Sandra Dewi dan Harvey Moeis bersama 2 putranya (Instagram/@sandradewi88)

 

Meskipun Sandra Dewi mengaku suaminya kurang romantis, tetapi terlihat gesture atau posisi tubuh yang sebaliknya.

Jadi, romantis itu yang bagaimana menurut Anda?