Jalani Tes Kesehatan, Rio Reifan Cuma Menunduk dan Bungkam
Rio Reifan (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Rio Reifan jalani pemeriksaan kesehatan di Sie Kedokteran dan Kesehatan (Sie Dokkes) di Polres Metro Jakarta Barat pada hari ini, Senin, 29 April.

Rio yang menggunakan pakaian kaos berwarna hitam serta topi senada didampingi oleh dua penyidik digiring ke ruangan sie dokkes.

Ia turun pada pukul 11.36 WIB tanpa memberikan keterangan sama sekali ketika ditanya oleh awak media. Rio hanya terlihat menundukkan kepalanya hingga ke ruangan dokkes.

Kurang lebih diperiksa selama 20 menit, Rio kembali keluar dari ruang sie dokkes Polres Metro Jakarta Barat. Lagi-lagi, Rio hanya menundukkan kepala dan diam seribu bahasa.

Sebelumnya Rio Reifan ditangkap oleh pihak Poles Metro Jakarta Barat pada hari Jumat, 26 April Pukul 21.00 WIB di kediamannya sendiri di kawasan Jakarta Timur.

"Betul kami pada hari Jumat jam 21.00.WIB malam mengamankan seseorang atas nama RR diduga melakukan penyalahgunaan narkotika," kata AKBP Indrawienny di Polres Jakarta Barat, Minggu, 28 April.

Pada saat ditangkap, Rio Reifan tidak terlihat bersama dengan orang lain. Pihak kepolisian mendapati barang bukti berupa sabu, ekstasi dan psikotropika.

"(Saat ditangkap) sendiri tidak bersama siapa pun," ujar Indrawienny.

"Dan pada saat kami melakukan penangkapan ada barang bukti di tersangka tiga paket kecil sabu, setengah butir ekstasi dan 12 butir aesculap dengan jenis psikotropika," sambungnya.