Bagikan:

JAKARTA - Aksi Sarwendah dan Betrand Peto kembali menjadi sorotan warganet setelah tersebar video ketika Sarwendah sedang melakukan siaran langsung dan Betrand Peto terlihat mencium pipi ibu angkatnya itu.

Hal ini menjadi ramai karena status Betrand Peto yang seorang anak angkat dinilai terlalu berlebihan kepada Sarwendah.

Seakan tidak ingin ambil pusing, pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah santai merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-10. Hal ini dipamerkan langsung oleh keduanya melalui akun Instagram masing-masing.

Bahkan Sarwendah secara khusus membuat video yang berisi kumpulan foto kebersamaannya dengan suami yang sudah dinikahinya sejak tahun 2013 itu.

"Tepat hari ini, tepat terasa 10 tahun kita sudah bersama," tulis Sarwendah dikutip VOI dari akun instagramnya @sarwendah29, Senin, 23 Oktober.

Selama 10 tahun menjalin hubungan rumah tangga, Sarwendah mengatakan sudah banyak kebahagiaan dan juga tangis air mata yang sudah mereka lewati bersama.

"Begitu banyak bahagia dan air mata yg sudah kita lewati," tuturnya.

Melihat hal ini, ibu dari 3 orang anak mengucapkan terima kasih kepada Ruben Onsu karena sudah menjadi sosok ayah sekaligus suami yang terbaik dan selalu memberikan kebahagiaan untuk keluarga kecil mereka.

"Terima kasih kamu sudah jadi suami dan ayah yang terbaik, untuk ku dan anak anak kita. Terima kasih untuk selalu bahagian, dan tersenyum untuk ku, dan anak anak kita," tutup mantan anggota Cherrybell ini.