Jadi Bulan-Bulanan Warganet, Lolly Putri Nikita Mirzani: Aku Tidak Peduli!
Nikita Mirzani dan Lolly (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Lolly alias Laura Meizani Mawardi masih menjadi perbincangan hangat oleh warganet. Berawal dari perseteruannya dengan sang ibu, Nikita Mirzani, hingga kekasihnya, Vadel Badjideh yang tertangkap polisi karena terlibat kasus pengeroyokan.

Bukannya mendapatkan dukungan, wanita yang baru berusia 16 tahun ini malah mendapat hujatan dari warganet karena beberapa hal yang sering ia tunjukkan di media sosial. Melalui akun instagramnya, Lolly lantas mencoba mencurahkan hatinya.

"Aku tidak peduli dengan padangan orang tentangku, aku selalu bersinar di panghujung hari. Ada banyak orang yang mencoba menjatuhkanku," tulis Lolly dikutip VOI melalui instagram @1a.uraa, Minggu, 22 Oktober.

Tidak ingin ambil pusing, Lolly mengaku akan terus menjadi dirinya sendiri dan berusaha untuk menangani semua masalah yang datang padanya dengan sekuat tenaga.

"Tapi, aku selalu menjadi diriku sendiri dan aku berusaha menangani diriku sendiri dengan sekuat tenaga," lanjut Lolly.

Bahkan ia menjelaskan hujatan yang ia terima dari warganet tidak akan memengaruhi dirinya.

"Hanya karena aku tahu betapa kerasnya aku bekerja dan aku tidak akan membiarkan semua itu mempengaruhiku," sambungnya.

Diketahui, Lolly saat ini masih berada di London, Inggris untuk melanjutkan pendidikannya di Taunton School. Sebelum keberangkatannya, Lolly sempat berseteru dengan Nikita Mirzani yang membuat ibunya itu sudah tidak mau membiayai sekolah dan kebutuhan putri sulungnya tersebut.