Tulis Pesan Romantis Perayaan 2 Bulan Pacaran, Lolly Anak Nikita Mirzani Dihujat Warganet
Nikita Mirzani dan Lolly (Foto: Ig @nikitamirzanimawardi)

Bagikan:

JAKARTA - Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly, putri sulung dari Nikita Mirzani membuat heboh media sosial. Melalui akun media sosial TikTok @ds.mrl terlihat Lolly yang sedang merayakan hari jadi ke dua bulan berpacaran dengan selebgram bernama Vadel Badjideh.

Dalam video berdurasi 3 menit lebih itu, Lolly menyampaikan rasa sayangnya kepada Vadel. Ia mengatakan bila hari-hari yang ia lalu bersama Vadel bagaikan petualangan yang luar biasa.

"Dear sayang, waktu berlalu begitu cepat sejak kita memulai hubungan ini. Setiap hari bersamamu merupakan petualangan yang luar biasa dan penuh kebahagiaan buat aku," ucap Lolly di kutip VOI melalui akun TikTok @ds.mrl, Senin, 18 September.

Selanjutnya ia mengungkap betapa bersyukurnya ia sudah memiliki penari asal Kupang, Nusa Tenggara Timur itu sebagai kekasihnya. Bahkan ia sudah tidak sabar menantikan masa depan bersama Vadel.

"Aku merasa sangat beruntung memiliki kamu sebagai pacar aku. Selama 2 bulan ini, kita telah berbagi tawa, canda dan juga mengatasi tantangan bersama-sama. Aku bersyukur atas semua momen indah yang telah kita bagi dan aku tak sabar untuk melihat apa yang masa depan untuk kita," lanjut Lolly.

Tidak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada Vadel karena sudah menjadi pasangan yang luar biasa baginya. Ia berjanji akan selalu berada di samping Vadel untuk selamanya.

"Terima kasih telah menjadi pasangan yang luar biasa, aku mencintaimu lebih dari kata-kata yang bisa diungkapkan. Bersama-sama kita akan terus memperkuat hubungan ini dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan. Aku cuman pengen bilang aku di sini buat kamu, selalu support kamu dan aku mau jadi pendamping kamu selamanya. InshaAllah ya, amiin," ujarnya.

Merasa terlalu berlebihan, unggahan Lolly tersebut langsung menjadi bulan-bulanan warganet. Hal ini terlihat dari kolom komentar memperlihatkan warganet yang menyayangkan hal ini.

"Lolly cinta tak selamanya indah, Lolly," tulis @e*****.

"baru 60 hari😭😭😭😭 masa nifas aja 40 hari😭😭😭," imbuh @k*****.

"seketika bilang dihhh😭😭😭😭," timpal @a*****.