Bagikan:

JAKARTA - Perseteruan antara Venna Melinda dan Ferry Irawan masih terus berlanjut meski sudah resmi bercerai 3 Agustus. Sebelumnya Ferry sempat ditahan karena terbukti melakukan KDRT kepada Venna Melinda.

Pada 17 Agustus, Ferry Irawan resmi bebas setelah 7 bulan ditahan di Lapas Kelas II A Kediri, Jawa Timur. Setelah bebas, Ferry terlihat aktif bermain media sosial TikTok. Namun, netizen melihat konten-konten milik Ferry seakan menyindir Venna Melinda.

Melihat hal ini, pria berusia 46 tahun ini membantah bila sengaja membuat konten untuk menyendiri mantan istrinya tersebut. Ia mengaku itu murni untuk menghibur masyarakat.

"Nggak tahu. Saya gak pernah bikin TikTok untuk nyindir siapapun, saya untuk menghibur masyarakat aja. Tidak pernah, jadi apa yang saya buat di tiktok itu murni menghibur masyarakat," ujar Ferry Irawan di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 15 September.

Ketika ditanya kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga ia sedang akting atau tidak, Ferry menjelaskan ia hanya akan berakting bila sedang berada di film, sinetron, atau series saja.

"Bukan lagi akting, buat apa?" tanya Sunan Kalijaga.

"Bukan karena saya hanya di dalam film sinetron atau series tapi di sini di kehidupan nyata saya enggak mau," lanjut Ferry.

Selanjutnya Ferry mengatakan kepada diri sendiri bila memang tidak merasa menyindir maka tidak sepatutnya untuk merasa takut.

"Waduh kalau kita tidak merasa bersalah tidak ada yang namanya rasa takut kalau kita tidak pernah berbuat pun tidak usah ada rasa disindir atau merasa tersindir, berani karena benar, takut karena salah," tutupnya.