Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan sudah resmi bercerai sejak 3 Agustus berdasarkan keputusan yang dikeluarkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Meski begitu, perseteruan antara Venna dan Ferry masih terus berlanjut.

Melihat hal ini, ibu dari 3 orang anak ini setiap peristiwa yang terjadi kepada ia memang sudah diatur oleh yang di atas. Bahkan, menurut Venna adanya pro dan kontra itu sudah menjadi sebuah hal yang bisa terjadi.

Oleh karena itu, ia memilih untuk memperbanyak berbuat kebaikan dan move on dari masalah ini. Ia ingin lebih fokus untuk memperbaiki diri dan karir yang sedang ia jalani.

"Intinya gini, semua itu buat saya udah ada qadarullah jadi kalau buat saya berpolitik itu semasa kita masih dikasih kesehatan kita masih bisa berkarya buat bangsa dan negara," ujar Venna Melinda di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis, 14 September.

"Yang namanya pro dan kontra itu pasti ada, tapi kita terus move on, terus fokus pada namanya kebaikan, karena berpolitik itu bukan memperkaya diri, berpolitik itu kita bermanfaat bagi masyarakat. Jadi kalau saya sih nggak mau menganggapi hal-hal yang sekiranya tidak membuat saya fokus bermasyarakat," lanjutnya.

Selain itu, mantan istri dari Ifan Fadillah ini juga ingin lebih memikirkan hal-hal yang positif. Karena Venna ingin memberikan contoh yang baik kepada anak-anaknya, khususnya dalam urusan karir.

"Bukan move on, tapi lebih kepada kita harus fokus lebih positif ya. Karena kan saya umur 50 tahun, disisa umur, saya punya 3 anak apalagi Verell saya sebagai ibu hanya bisa doain dia, artinya saya harus berbuat baik dulu karena Allah pengin kita dikasih amanah anak-anak kamu bisa kasih contoh ngga. MIsalnya jadi politisi ya kamu jadi politis yang amanah, jujur," jelasnya.