Hotman Paris Klaim Sukses setelah Berkas Penyidikan Ferry Irawan Komplit
Hotman Paris di Senayan Park, Jakarta Pusat (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Berkas perkara dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan tersangka Ferry Irawan telah lengkap dan dilimpahkan oleh Polda Jatim ke Kejaksaan Negeri Kota Kediri.

Hotman Paris, kuasa hukum Venna Melinda selaku pelapor dalam kasus tersebut mengungkap kepuasannya. “Saya kan pengacara Venna Melinda, harus dong (puas), artinya saya sukses. Saya kan pengacara lawannya, jadi saya puas dong,” ujarnya saat ditemui awak media di Senayan Park, Jakarta Pusat pada Jumat,17 Maret 2023.

Dengan pelimpahan perkara tersebut, Hotman menilai bahwa apa yang selama ini dinyatakan Venna adalah sebuah kebenaran, dan kliennya itu tidak pantas untuk dihujat

Lebih lanjut, ia membandingkan apa yang dilakukannya dengan kuasa hukum dari Fery Irawan. Hotman menyindir kelakuan kuasa hukum lawan kliennya itu yang kerap menggelar konferensi pers.

“Venna Melinda tidak dihujat karena sudah berhasil, saya yang bantu dia. Saya berhasil, sudah mau sidang. Kalau timnya lawan kan selalu konpres (konferensi pers) sama nenek-nenek,” katanya.

Menganalogikan pekerjaannya dengan seorang kontraktor, pengacara berdarah Batak itu menyatakan dirinya senang dengan proses yang sudah berjalan sejauh ini.

“Saya kan kuasa hukum pelapor, pasti seneng lah. Sama seperti kontraktor, kalau rumah selesai dia seneng lah. That's my job,” pungkas Hotman Paris.