Pengacara Venna Melinda, Hotman Paris Curiga Ferry Irawan Ajukan Talak Cerai untuk Jaga Gengsi
Hotman Paris (Instagram @hotmanparisofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Hotman Paris Hutapea kembali buka suara terkait permasalahan yang dihadapi salah satu kliennya, Venna Melinda. Ia menanggapi talak cerai yang diajukan Ferry Irawan ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pekan lalu.

Pengacara berdarah Batak itu mengatakan bahwa talak cerai yang diajukan Ferry tidak lebih dari sekedar gengsi. Ia pun menanggapi santai pergerakan yang dilakukan suami kliennya itu.

"Dia memang mau gengsi, dia mendahului, tapi enggak masalah. Yang jelas Venna Melinda tidak mau lagi, dia mau cerai. Jadi, siapa yang duluan enggak apa-apa," kata Hotman Paris kepada awak media seusai meresmikan bar barunya di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara beberapa waktu lalu.

Hotman juga menduga bahwa talak cerai yang diajukan Ferry Irawan nantinya bisa saja dikaitkan dengan dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), dimana Ferry Irawan menjadi tersangka.

"Mau coba nanti dia dengan keputusan (talak cerai) itu dia berharap bahwa seolah-oleh bukan KDRT, seolah-olah Venna yang memukul-mukul dirinya," ujarnya.

Sekali lagi, dengan pengalaman panjangnya sebagai pengacara, Hotman menanggapinya dengan santai. "Kita tahu lah, kan aku pengacara senior, jadi tahu taktiknya," sambungnya.

Hotman juga memastikan bahwa kliennya tidak mempermasalahkan talak cerai yang diajukan Ferry Irawan. Ia mengatakan Venna tidak lagi peduli dan memang sudah ingin mengakhiri rumah tangganya.

"Venna bilang 'I don't care, emang gue mau cerai, so who care?'," ucap Hotman memberitahukan respon Venna Melinda.

"Kalau sudah cerai sangat bagus buat Venna, sehingga enggak lagi nanggung uang pulsa, uang transport. Kan selama ini dia yang nanggung," pungkasnya.