Bagikan:

JAKARTA - Mantan suami Venna Melinda, Ivan Fadilla Soedjoko, dan dua putra mereka, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal menanggapi talak cerai yang coba diajukan Ferry Irawan melalui kuasa hukumnya ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Selasa, 7 Februari 2023 kemarin.

Ditemui secara terpisah di kantor DPP Partai Amanat Nasional (PAN), ketiganya nampak tidak ambil pusing dengan upaya Ferry Irawan yang coba mendahului Venna Melinda untuk mengajukan cerai.

Ivan Fadilla yang mengaku sempat diperkenalkan kepada Ferry Irawan oleh Athalla tidak ingin terlalu jauh memasuki permasalahan yang dihadapi mantan istrinya itu. Ia hanya berharap yang terbaik bagi kedua belah pihak.

“Yang jelas setiap ada masalah pasti diharapkan ada solusi yang baik. Saya berharap bisa cepat selesai, dimana masing-masing pihak bisa beraktifitas lagi seperti biasa,” kata mantan suami Venna Melinda itu di kantor DPP PAN, Jakarta Selatan pada Kamis, 9 Februari 2023.

Putra sulung Ivan dan Venna, Verrell nampak tidak ingin memberi perhatian atas upaya Ferry mengajukan talak cerai. Ia mencoba menghindari pertanyaan awak media terkait ayah sambungnya itu.

“Apapun itu, ya doain yang terbaik untuk mama ya. Kita doakan saja ini keputusan terbaik,” ujar Verrel

Sedikit berbeda dengan sang kakak yang enggan berkomentar, Athalla yang mengaku belum mengetahui bahwa Ferry sudah mengajukan talak cerai mengaku tidak keberatan. Saat ini ia lebih memilih fokus kepada kondisi mental sang ibu ketimbang intrik-intrik yang bermunculan.

Athalla sendiri tidak mau dipusingkan dengan berbagai hal seperti harta gono gini dan siapa yang menggugat cerai terlebih dahulu. “Dari awal kan mama emang ingin berpisah, udah tahu sih akan berpisah, tapi enggak tahu kalau ada berita kayak gitu (Ferry talak cerai),” katanya.

“Yang kayak aku bilang, sebagai anak aku support keputusan mama. Tapi menurut aku emang lebih baik berpisah, anggap ini sebagai pembelajaran untuk kedua belah pihak,” sambungnya.

Sebagai informasi, Ferry Irawan melalui kuasa hukumnya telah mendaftarkan talak cerai kepada Venna Melinda ke PA Jakarta Selatan pada Selasa, 7 Februari 2023 melalui sistem e-court.

Namun, setelah dikonfirmasi, Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan menyatakan perkara yang dimaksud belum terdaftar di panitera PA Jakarta Selatan karena beberapa berkas yang dipenuhi kuasa hukum Ferry.