Ungkapan Syukur Venna Melinda Selamat dari KDRT Ferry Irawan: Kejadian Mencekam dalam Hidup
Venna Melinda (Instagram @vennamelindareal)

Bagikan:

JAKARTA - Venna Melinda mengunggah postingan terbaru di media sosial Instagram. Bukan untuk memamerkan kemesraan melainkan ingin membagikan rasa syukur setelah selamat dari kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Ferry Irawan.

Dengan foto dirinya, Venna Melinda mengucapkan terima kasih atas dukungan dari teman-teman dan kerabat serta publik yang mendoakannya di masa sulit.

“Assalamualaikum. Matur suwun nggih untuk semua yang selalu mendoakan saya melewati masa masa Sulit ini,” tulis Venna Melinda pada hari ini, Kamis, 19 Januari.

Venna merasa bersyukur karena bisa selamat dari kejadian yang ia sebut mencekam dalam hidupnya. Ia juga berencana mengajukan perceraian di Pengadilan Agama dalam waktu dekat.

“Alhamdulilah Karena pertolongan Allah SWT , saya bisa selamat dari kejadian yang sangat mencekam selama hidup saya,” tuturnya.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini, saya akan mengajukan perceraian saya di Pengadilan Agama dan tetap sabar menghadapi proses Hukum KDRT yang menimpa diri saya. Mohon doa dan support-nya selalu nggih,” tutup Venna lagi.

Ferry Irawan ditetapkan sebagai tersangka pada Senin, 19 Januari setelah barang bukti dikonfirmasi sebagai bentuk KDRT terhadap Venna Melinda. Pada hari yang sama, pihak keluarga Ferry membantah tidak ada keributan besar antara keduanya.

Sebelumnya, Venna Melinda melaporkan tindak KDRT dari Ferry Irawan setelah keduanya ribut di sebuah hotel di Kediri pada Minggu, 8 Januari. Pertengkaran itu dimulai dari dari permintaan Ferry yang tidak dipenuhi Venna serta sikap cemburu.

Kejadian KDRT ini berlangsung beberapa bulan setelah pernikahan mereka pada Maret 2022 lalu di Bali. Kini, Ferry Irawan menjadi tahanan sementara Venna Melinda akan menggugat cerai suami keduanya tersebut.