Ferry Irawan Dituntut 1,6 Tahun Penjara, Venna Melinda: Mohon Doa dan Support
Venna Melinda (Instagram @vennamelindareal)

Bagikan:

JAKARTA - Konflik antara Venna Melinda dan Ferry Irawan menemukan titik baru. Ferry dikabarkan dituntut 1 tahun enam bulan atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang ia lakukan kepada Venna.

Pihak jaksa penuntut menganggap Ferry terbukti melakukan KDRT terhadap Venna selain itu Venna mengalami dampak negatif secara psikis dan fisik. Venna Melinda ternyata sudah mengetahui kabar tersebut.

Melalui media sosial, Venna mengunggah ulang salah satu berita dan meminta dukungan publik kepada dirinya.

"Bismillahirahmanirohim, mohon doa dan support-nya selalu nggih, matur suwun," tulis Venna Melinda pada hari ini, Kamis, 4 Mei.

Rencananya sidang terbaru akan digelar pada 9 Mei 2023 dengan agenda nota pembelaan. Postingan Venna mendapat dukungan dari keluarga dan juga publik.

“Jgn lupa sholat ya ma, Allah selalu jagain mama.. Aaamiin,” tulis Verrel Bramasta.

“Kakak sayang ku .. Insya Allah, Allah selalu melindungi mu,” kata yang lain.

“Alhamdulillah mahven akhirnya kebenaran itu terjawab sudah dan org yg terjolimi akan selalu disayang sama Allah n mereka yg jahat akan menuai balasannya,” tambah lainnya.

Ferry Irawan melakukan KDRT kepada Venna Melinda pada 8 Januari lalu. Kejadian itu diduga bermula ketika Venna menolak berhubungan badan dengan Ferry lantaran disibukkan dengan pekerjaannya.

Terkait