Yangyang WayV Terharu Tiket Fanmeeting <i>Phantom in Jakarta</i> Terjual Habis!
Yangyang WayV (Instagram @yangyang_x2)

Bagikan:

JAKARTA - Kemeriahan WayV dalam fanmeeting pertama di Indonesia disambut secara positif. Selain trending di media sosial, seluruh tiket acara jumpa penggemar ini sudah terjual habis beberapa hari sebelum acara dimulai.

Ternyata hal ini diketahui oleh para member WayV. Dalam gelaran fanmeeting yang diadakan pada Sabtu, 29 April 2023 ini, salah satu member, Yangyang membicarakan hal ini kepada penggemar.

“Karena ini pertama kali kami datang untuk fanmeeting, saya tidak tahu seberapa banyak WayZeNni di sini, kami merasa sedikit khawatir tidak banyak yang datang,” kata Yangyang.

“Tapi kemudian kami dengar tiket fanmeeting kami terjual habis, kami sangat senang, semua member melompat dan saling memeluk satu sama lain,” lanjutnya diiringi sorakan penggemar.

Yangyang menyampaikan apresiasinya kepada penggemar yang sudah hadir. Ia juga berjanji ini bukan terakhir kalinya WayV datang ke Indonesia.

“Jadi terima kasih kalian sudah membuat ini menjadi nyata. Kami sangat cinta kalian. Tetap jaga diri, jaga kesehatan, dan nantikan kami selanjutnya,” katanya.

Para member WayV lainnya juga mengungkapkan rasa senang karena bisa berjumpa dengan penggemar di Indonesia. Mereka secara berulang kali mengatakan akan segera bertemu dengan WayZeNni dan meminta penggemar untuk menantikan hal itu.

“Kami tahu banyak yang mendukung kami dari Indonesia. Rasanya bersyukur bisa mengadakan fanmeeting. Cinta kalian Indonesia,” tambah Xiaojun.

“Kalian banyak sekali mendukung kami. Sampai jumpa. Terima kasih sudah datang,” ujar Ten.

“Pada saat tidur, aku sering mendengar suara penggemar dan semua WayZeNni yang berteriak untuk kami itu indah. Kami akan kembali jadi tungguin kami ya!” kata Hendery.

Melalui fanmeeting perdananya, WayV membawakan sejumlah lagu dari album mini mereka Phantom serta menggelar sesi bincang bersama penggemar. Acara yang dipromotori Dyandra Global bersama Dream Maker ini sukses digelar selama dua setengah jam.