WayV Bawa <i>Phantom</i> Lewat <i>Fanmeeting</i> Tur Jakarta 29 April
WayV (Twitter @WayV_official)

Bagikan:

JAKARTA - Grup asal China, WayV menjadi artis berikutnya yang akan menggelar jumpa penggemar (fanmeeting) di Jakarta. Melalui media sosialnya, mereka dikonfirmasi datang pada 29 April 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

“Akhirnya terjadi! WayV akan mengunjungi Jakarta untuk tur fanmeeting mereka!” begitu pernyataan Dyandra Global.

Dipromotori Dyandra Global, WayV mengumumkan ada lima member yang menghadiri fanmeeting ini. Mereka adalah Kun, Ten, Xiaojun, Hendery, serta Yangyang. Sementara Winwin dan Lucas absen dari acara ini.

Selain itu pihak promotor belum membagikan tiket dan kategori yang tersedia untuk fanmeeting ini.

WayV mengunjungi Jakarta sebagai bagian dari rangkaian tur fanmeeting setelah merilis album Phantom pada Desember 2022 lalu. Meski sudah beberapa kali hadir di Jakarta, namun ini menjadi kedatangan pertama mereka untuk promosi solo.

WayV merupakan subunit NCT dengan basis di China di bawah Label V dan SM Entertainment. Debut pada tahun 2019, mereka merilis berbagai album mini dan mendapat penghargaan nasional maupun internasional.

Belakangan WayV tampil dengan enam member sementara Lucas dalam masa vakum terkait kontroversinya. Winwin yang berpartisipasi dalam album Phantom tidak bisa mengikuti fanmeeting karena kegiatan individu sebagai aktor di China.

Kemudian WayV menggelar tur fanmeeting Phantom dimulai dari Seoul pada 11 Februari 2023 lalu. Lalu akan dilanjutkan ke Manila pada 26 Maret, Bangkok pada 1-2 April, dan Jakarta pada 29 April mendatang.