Tampil Berenam, WayV Rilis Teaser Album <i>Phantom</i>
WayV (Twitter @WayV_Official)

Bagikan:

JAKARTA - Grup asal China, WayV akan merilis album mini terbaru berjudul Phantom. Grup bentukan SM Entertainment ini merilis sebuah teaser foto yang membuat penggemar terkejut.
 
Sebuah foto menampilkan enam anggota WayV dalam bentuk siluet. Mulai dari Xiaojun, Ten, Yangyang, Kun, Hendery, serta Winwin yang berdiri di posisi tengah menghadap ke arah kamera.
 
 
Dalam foto ini nampak Lucas, anggota WayV lainnya absen. Namun hingga saat ini, SM Entertainment belum memberi pernyataan mengenai partisipasi Lucas secara grup.
 
Melansir StarToday, WayV akan merilis album mini Phantom yang berisi delapan lagu dengan berbagai genre bervariasi termasuk Phantom sebagai single utama.
 
Selain itu, dua lagu unit yaitu Back to You yang dinyanyikan Kun dan Xiaojun serta Low Low yang dibawakan Ten dan Yangyang juga masuk ke dalam album ini.
 
 
 
Phantom menandai rilisan terbaru WayV setelah satu tahun sembilan bulan. Mereka terakhir kali merilis album mini ketiga, Kick Back pada Maret 2021. Kemudian para member disibukkan dengan aktivitas individu, salah satunya Winwin dan Ten yang membintangi drama dan acara televisi di China.
 
Terlepas dari itu, WayV turut hadir dalam promosi NCT yaitu Universe. Lucas dan Winwin tidak bergabung dalam single Miracle yang masuk ke album Universe pada Desember 2021.
 
WayV menunjukkan perkembangan sebagai grup secara signifikan. Pada Juli lalu, salah satu lagu mereka - Love Talk sudah didengarkan 100 juta di Spotify dan ini menjadi perolehan angka terbesar bagi grup idol China.
 
Adapun album baru WayV, Phantom akan dirilis pada 9 Desember 2022 secara fisik dan digital.