Agensi Benarkan Kakak Jungwoo NCT adalah Aktris Kim Min Ah
Jungwoo NCT (Twitter @NCTsmtown)

Bagikan:

JAKARTA - Jungwoo NCT terungkap memiliki seorang saudara kandung yang juga aktif di industri hiburan. Kabar ini beredar setelah laporan eksklusif Sports Chosun menyebutkan Kim Min Ah adalah kakak kandung Jungwoo.

Mengutip Sports Chosun, Kim Min Ah menghindari menyebut hubungannya dengan Jungwoo karena ia ingin berkarier tanpa menggunakan nama sang adik. Ia merasa khawatir jika aktivitasnya akan merugikan Jungwoo.

Hari ini, Rabu, 3 Mei, Woori Actors selaku agensi yang menaungi Kim Min Ah membenarkan kabar tersebut.

“Kim Min Ah adalah kakak perempuan kandung Jungwoo. Dia berhati-hati tidak menyebutkan itu karena ia takut merugikan adiknya, Jungwoo yang sudah berpromosi sebagai selebrita,” kata Woori Actors.

SM Entertainment selaku agensi Jungwoo juga mengonfirmasi tanpa memberi penjelasan lebih lanjut.

“Benar bahwa Kim Min Ah adalah kakak dari Jungwoo NCT,” kata SM Entertainment.

Nama Jungwoo langsung menempati trending topic di media sosial. Penggemar mencari tahu siapa sosok kakak kandung sang idola setelah selama ini Jungwoo hanya menyebut ia punya kakak perempuan.

Selain itu, identitas keluarga adalah salah satu hal yang tidak begitu dibicarakan oleh idol K-pop di hadapan publik. Oleh karena itu Jungwoo dan member NCT lainnya hanya menyebut posisi mereka di keluarga tanpa menjelaskan identitas keluarganya.

Kim Min Ah debut sebagai penyanyi dengan nama Haru pada tahun 2015. Kemudian pada tahun 2021, ia bergabung dengan Woori Actors untuk mulai promosi sebagai aktris.

Ia muncul dalam beberapa acara variety seperti Love Naggers 3 serta I Can See Your Voice 10. Ia juga tampil dalam serial My Name sebagai salah satu murid.

Sementara Jungwoo bergabung sebagai anggota NCT pada tahun 2018 dengan lagu Boss bersama unit NCT U. Tahun ini Jungwoo debut dalam sub-unit keempat NCT, DoJaeJung dan album mini pertama, Perfume.