Bagikan:

JAKARTA - Perilaku Nikita Mirzani yang berbeda ketika berada di depan dan di belakang kamera diungkap oleh Antonio Dedola, kekasihnya yang berasal dari Jerman.

Pria yang akrab disapa Toni itu menyebut Nikita punya perilaku buruk setelah dirinya merasa difitnah telah membawa kabur barang-barang berharga dari rumah Nikita.

Melalui Insta Story miliknya, Toni nampak geram setelah dirinya dihujat warganet dan dituduh sebagai pencuri.

“Saya selama 2 setengah bulan di rumahnya ketika dia di penjara, mengawasi anak-anaknya, rumahnya, barang-barangnya, semuanya! Tidakkah menurutmu jika aku pencuri, bisa mengambil semuanya? Saya bisa saja! Tetapi saya tidak melakukannya karena saya orang yang jujur dan tidak pernah melakukan atau akan melakukan hal seperti itu!” tulis Antonio Dedola dalam klarifikasinya, Minggu, 30 April.

“Berapa banyak hadiah yang belum saya berikan padanya, berapa banyak uang yang telah saya transfer kepadanya? Kalian tidak tahu semua itu! Karena dia tidak memberitahu kalian!” sambungnya.

Toni bahkan mengaku pernah mendapat perlakuan buruk secara fisik dari Nikita. Ia menyebut perilaku Nikita terhadapnya berbeda ketika berada di belakang kamera.

Unggahan Antonio Dedola tentang percakapannya dengan Nikita Mirzani. (Instagram/@toni.dedola)

“Apakah dia juga memberitahu kalian bahwa dia memukulku hari itu? Dengan tinju, tendangan, lempar benda ke kepala dan tubuhku dan bagaimana dia memperlakukanku?” ucap Toni.

Pria berkewarganegaraan Jerman itu juga mengunggah tangkapan layar banyak bukti transfer dari akun bank miliknya kepada Nikita. Hal tersebut untuk membuktikan bahwa pernyataan yang menyebut dirinya hanya memanfaatkan Nikita demi uang tidaklah benar.

Tidak cukup sampai di situ, Toni juga mengunggah tangkapan layar pesan singkat dari Nikita yang memintanya untuk menghapus seluruh Insta Story yang sudah diunggahnya.

“Tolong hapus story-mu. Selesai. Seluruh keluargaku melihatnya. Tolong dihapus. Kamu bisa block aku setelah ini,” bunyi pesan singkat Nikita Mirzani yang diunggah Toni.

“Kita tidak perlu bicara lagi. Tapi saya hanya mau kamu menghapusnya, karena seluruh jurnalis akan mengunggahnya di media,” lanjut pesan tersebut.

Dengan mengunggah bukti percakapan tersebut, Toni mempersilakan warganet jika ingin terus mempercayai apa yang telah disampaikan Nikita.

“Tak perlu kata-kata lagi, jika kalian tetap percaya apa yang dia katakan, silahkan dilanjutkan,” tandas Antonio Dedola.