Sudah Mualaf, Nikita Mirzani Bahagia Dilamar Antonio Dedola
Antonio Dedola - Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Bagikan:

JAKARTA - Nikita Mirzani dilamar oleh kekasihnya bernama Antonio Dedola. Ia dilamar ketika sedang merayakan ulang tahun sang kekasih pada Minggu, 2 April malam.

Beberapa teman Nikita yang turut hadir merekam momen lamaran tersebut. Salah satunya ketika Antonio Dedola memegang poster bertuliskan, “Will you marry me?”

Dedola kemudian berlutut di hadapan Nikita dengan membawa bunga mawar dan cincin. Nikita Mirzani menerima lamaran tersebut sambil tersenyum dan tidak bisa menahan tawanya saat menerima cincin tersebut.

Teman Nikita, Fitri Sahulteru sempat mengunggah momen setelah Nikita dilamar Dedola. Ia bertanya bagaimana perasaan Nikita saat ini.

“Gimana nih rasanya dilamar? Dikasih cincin besar gimana rasanya?” tanya Fitri.

“Jadi gitu yah rasanya dilamar. Hmm bersyukur karena ternyata jodoh itu akan datang dengan sendirinya,” jawab Nikita Mirzani sambil tersenyum.

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola baru menjalani hubungan selama beberapa bulan. Antonio terlihat menemani Nikita selama menjalani persidangan kasus pencemaran nama baik bersama Dito Mahendra.

Selain itu Nikita juga menyebut Toni, nama akrab Antonio itu sudah berniat untuk memeluk agama Islam. Namun Nikita menegaskan keinginan sang kekasih untuk pindah agama bukan karena berhubungan dengannya.

Nikita sendiri sudah menyelesaikan kasus sidang pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito. Ia keluar dari penjara dan kini kembali beraktivitas seperti biasa.